Obat Tradisional Asam Urat dan Pantangannya

Obat Tradisional Asam Urat,- Selamat datang di salah satu blog distributor obat herbal ace maxs kami adalah distributor obat herbal di Tasikmalaya menerima pemesanan obat tradisional atau herbal untuk semua penjuru tanah air. Sebagai distributor terbesar dan terpercaya untuk anda yang ingin berbelanja online kepada kami, kami bisa mengirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayran. Syarat untuk menerima barang terlebih dahulu adalah pemesanan dibawah 3 botol namun jika anda ingin memesan produk kami diatas 3 botol anda bisa transfer dulu setengahnya setelah anda transfer obat langsung kami kirim. Tidak berlaku ketentuan berikut untuk paker agen untuk pemesanan 10 botol (paket agen) harus transfer dulu semua. Adapun produk yang kami jual adalah ace maxs jus kulit manggis perpaduan daun sirsak yang bisa menjadi alternatif untuk obat tradisional asam urat.
obat tradisional asam urat ace maxs

Obat Tradisional Asam Urat Dan Pantanganya

Ace maxs adalah obat tradisional asam urat yang terbuat dari perpaduan ektrak kulit manggis dan ektrak daun sirsak yang di racik secara moderen dan di padu dengan bahan bahan yang alami. Ace maxs adalah produk herbal masa kini yang terbukti bukan hanya bisa untuk pengobatan asam urat saja tapi juga bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti stroke, asam urat, diabetes, kanker payudara, kista ovarium dan lain sebagainnya. Untuk anda yang ingin memasan ace maxs untuk obat tradisional asam urat sangat mudah dan aman cukup anda sms dengan format di bawah ini : 
PT : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon
Kirim Ke :
085.352.229.005
 
 PESAN SEKARANG JUGA !!
OBAT SAMPAI BARU BAYAR

PIN BB :
2A5A59F7

Pantangan Selama Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat

Untuk mendapatkan hasil yang optimal selama proses pengobatan ada baiknya ketika anda mengkonsumsi obat tradisional asam urat ace maxs ada menjaga pola makan anda. Adapun dosis pemakaian ace maxs adalah 3 Kali sehari sekali minum 30 ML atau 2 sloki di dalam kemasan sudah tersedia slokinya dan sebelum mengkonsumsi anda harus makan terlebih dahulu, ace maxs ini aman dikonsumsi. Nah yang harus anda jaga adalah pola makan anda hindarilah makanan makanan atau minuman yang dapat meningkatkan kadar asam urat. Makanan pantangan untuk penderita asam urat diantaranya adalah emping dan melinjo, kacang kacangan, jamur, sawi, bayam, jeroan, daging kambing makanan laut dan es krim adapun dari minuman pantangan bagi penderita asam urat adalah minuman yang mengandung alkohol dan softdrink. Biasanya setelah anda konsumsi 1-2 botol obat tradisional asam urat ace maxs sudah bisa keliatan khasiatnya. Adapun untuk kesembuhan total biasanya rata rata 6 botol dikonsumsi selama 1 bulan.

Mengapa Kulit Manggis dan Daun Sirsak Bisa Menjadi Obat Tradisional Asam Urat ?

Obat tradisional asam urat dari kulit manggis dan daun sirsak sebenarnya sudah terkenal di dunia medis. Kandungan zat xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mengandung anti oksidan tinggi dan mampu menghancurkan zat purin yang menyebabkan penyakit asam urat. Sedangkan daun sirsak mengandung tanin yang di percaya mampu mengobati berbagai macam penyakit dan bisa menghancurkan kristal kristal asam urat. Hal inilah yang menjadi alasan kulit manggis dan daun sirsak manjur untuk pengobatan asam urat. Untuk anda yang penasaran silahkan anda periksa kadar asam urat anda kemudian anda konsumsi ace maxs setelah satu minggu silahkan periksa lagi kadar asam urat anda pasti berkurang. Jadi jangan salah pilih lagi, kulit manggis dan daun sirsak memang terbukti sebagai obat tradisional asam urat.

0 Responses to “Obat Tradisional Asam Urat dan Pantangannya”

Posting Komentar